Sinopsis Mahabharata Episode 73 - Kemunculan Subadra (Calon Istri Arjuna)

Sinopsis Mahabharata Episode 73 - Kemunculan Subadra (Calon Istri Arjuna)

Sinopsis Mahabharata Episode 73 - Episode dimulai di ruang tengah istana. Duryudhana memberi hormat kepada Distrarasta. Distrarasta pun memuji Duryudhana. Dursasana pun juga hormat kepada Distrarasta. Setelah itu Duryudhana kemudian memberi hormat kepada Bhisma. Saat itu Bhisma, Duryudhana, dan sengkuni sempat berdebat mengenai hasil kompetisi.

Sinopsis Mahabharata Episode 73 - Subadra

Lalu Pandawa datang dan membuat suasan semakin panas. Bahkan kemudian Bhima kembali menantang Duryudhana di depan semua punggawa istana. Distrarasta kemudian memenangkan semuanya. Lalu setelah itu para Pandawa mohon ijin pergi.

Beberapa waktu kemudian diadakan perayaan untuk kembalinya para pangeran. Perayaan itu hanya didatangi undangan dan kerabat. Saat itu Dursala mengenalkan Subadra kepada Kunti. Subadra ini adalah adik dari Kresna dan Balarama anak dari Basudewa yang merupakan kerabat Kunti. 

Subadra kemudian berjalan-jalan dengan Dursala untuk melihat permainan musik. Saat itu Subadra melihat Arjuna. Ia langsung terpesona dengan ketampanan Arjuna. Mereka bertatap-tatapan sampai Subadra pun tersipu malu. Tapi mereka belum sempat berkenalan

Subadra sendiri kemudian juga dikenalkan dengan Yudhistira, Nakula, dan Sadewa. Saat mereka berbincang-bincang Arjuna dan Bhima datang. Nakula sengaja mau mencomblangi Arjuna dengan Subadra. Nakula kemudian meminta Arjuna memainkan kecapi.

Akhirnya Arjuna memainkan kecapi. Subadra pun semakin terpesona dengan arjuna. Saat semua sedang menikmati suara kecapi Arjuna, tiba-tiba Duryudhana dan Karna datang. Dan semua bertepuk tangan ketika Arjuna selesai main kecapi kecuali Karna. 

Duryudhana membuat situasi semakin panas. Ia memberikan Arjuna emas sebagai bayaran bermain musik dengan maksud merendahkannya. Situasi semakin menjadi saat Raja Angga bilang bahwa seorang pemusik juga harus bisa menari. Arjuna sampai tidak bisa menahan emosi dan mengeluarkan belati di depan Karna. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 74

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 73 - Kemunculan Subadra (Calon Istri Arjuna)

0 comments:

Posting Komentar