Sinopsis Mahabharata Episode 8 - Lamaran Putri Gandari (Adik Sengkuni)

Sinopsis Mahabharata Episode 8 - Lamaran Putri Gandari (Adik Sengkuni)

Sinopsis Mahabharata Episode 8 -  dimulai ketika Raja Subala mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi serangan Hastinapura yang dipimpin oleh Bhisma. Sementara itu Gandari memutuskan memutuskan untuk bergabung dengan ayahnya dalam perang. 

Sinopsis Mahabharata Episode 8
Sinopsis Mahabharata Episode 8 - Dewi Gandari

Pasukan pun sudah bersiap-siap berperang dengan segala alat perang. Namun tiba-tiba setelah bertemu dengan Bhisma, Raja Subala malah menjadi bingung karena ia datang bukan untuk berperang melainkan berniat baik. Bisma datang dengan tujuan mengajukan pernikahan putra mahkota Hastinapura yakni Distrarasta untuk menikahi putri Gandari.

Bisma berusaha memberi penjelasan kepada Raja Subala bahwa ia datang dengan membawa misi persahabatan Raja Subala ini. Gandari sendiri sangat senang dengan tawaran itu. Maka dibawalah Gandari ke hastinapura untuk menikah dengan Distrarasta.

Keturunan Kerajaan Gandara kelak memerankan peran penting dalam kisah Mahabharata karena dari Gandari ini nanti lahirlah para Kurawa. Dan Gandari sendiri memiliki seorang kakak bernama Sengkuni. Sengkuni kelah menjadi penasihat raja Hastinapura dan menginginkan keturan adik-adiknya bertahta di hastinapura dengan cara apapun. Baca selanjutnya: Sinopsis Mahabharata Episode 9.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 8 - Lamaran Putri Gandari (Adik Sengkuni)

0 comments:

Posting Komentar