Sinopsis Mahabharata Episode 84 - Subadra Malu Malu Mau Didekati Arjuna

Sinopsis Mahabharata Episode 84 - Subadra Malu Malu Mau Didekati Arjuna

Sinopsis Mahabharata Episode 84 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Subadra dan Arjuna

Sinopsis Mahabharata Episode 84 - Adegan dimulai ketika Arjuna datang ke ruangan Subadra. Subadra belum pulang ke Dwaraka. Saat pelayannya bilang bahwa pangeran Arjuna mau menemuinya Subadra sangat senang sekali. Ia langsung berdandan. 

Subadra sengaja mengerjai Arjuna dengan meletakkan banyak gaun di jalan. Sehingga ketika Arjuna masuk ia harus melompati gaun-gaun itu sehingga kelihatan seperti menari. He he Subadra sengaja balas dendam karena kemarin waktu ia datang ke arjuna, ia juga dikerjai arjuna.

Subadra mengira kedatangan Arjuna karena ingin mendekati dirinya. Ternyata Arjuna sengaja mendatangi Subadra untuk bertanya soal Krisna. Karena Krisna sudah membantu Arjuna dengan batu akik kembar lima guna mengalahkan Drupada.

Tiba-tiba Subadra bicara enggak nyambung. Ia malah bilang jika Arjuna menikah maka Arjuna harus mengundang Subrada. Lha arjuna jadi bingung kok tiba-tiba Subadra bilang begitu. Ternyata Subadra patah hati, kirain Arjuna mau mendekatinya eh malah tanya soal kakaknya....he he dasar abg.

Kemudian kunti datang dan bilang bahwa jalan menuju Dwaraka sudah dihancurkan oleh iblis Kalyawan. Subadra malah memeluk Kunti dan menangis. Sebenarnya Subadra menangis karena arjuna. Kemudian Kunti bilang bahwa Arjuna akan menemani Subadra untuk menjaganya sampai ke Dwaraka.

Subadra pun senang namun ia masih malu-malu tapi mau he he subadra...subadra. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 85

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 84 - Subadra Malu Malu Mau Didekati Arjuna

0 comments:

Posting Komentar