Sinopsis Mahabharata Episode 87 - Subadra Kecewa Arjuna Pergi dengan Krisna

Sinopsis Mahabharata Episode 87 - Subadra Kecewa Arjuna Pergi dengan Krisna

Sinopsis Mahabharata Episode 87 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.


Sinopsis Mahabharata Episode 87 - Episode dimulai setelah iblis Kalyawan musnah. Krisna kemudian menemui arjuna dan subadra. Arjuna mulai paham apa yang sudah dilakukan krisna. Ia juga berterima karena atas jasanya ia dapat mengalahkan raja Drupada. Namun Krisna berkelit bahwa lima akik yang ia berikan pada arjuna bukan untuk mengetahui raja drupada yang asli melainkan itu adalah simbol 5 anak pandu.

Arjuna malah bingung, namun ia segera paham ketika Subadra bilang, bahwa Kak Krisna itu tidak bisa dipercaya, omongannya dan perbuatannya selalu berbeda. Lalu Krisna mengajak Arjuna ke Dwaraka.

Sesampai di dawaraka Arjuna takjub melihat keindahan kerajaan Dwaraka. Kerajaan itu sangat megah dan hijau. Nuansa kedamain sangat terasa di dalamnya. Lagi-lagi Krisna merendah mendengar pujian Arjuna.

Setelah itu Krisna menyuruh Arjuna dan Subadra ke kota karena Krisna ada urusan penting. Arjuna malah mau ikut dengan Krisna, tentu saja itu membuat Subadra kecewa. He he maklum saja, kan subadra naksir sama arjuna.

Kemudian Arjuna pun ikut dengan Krisna. Mereka pergi ke sebuah desa dimana penduduknya damai sejahtera. Arjuna senang sekaligus bingung mengapa Krisna mengajaknya kesini. Apalagi saat Krisna menggoda para wanita yang membawa kendi susu.

Mereka menikmati hari itu bahkan krisna dan Arjuna sama-sama membantu petani tua yang tidak kuat saat menarik alat bajak. Krisna ternyata menguji kebaikan hati arjuna. Lalu Krisna menunjukkan Mudanmpur. 

Krisna mau masuk ke sana secara diam-diam melewati penjaga. Arjuna sendiri semakin bingung karena yang ia tahu Krisna mendapat undangan untuk menghadiri sebuah pernikahan di kota Mudanpur. Namun Krisna bilang ia ingin mempelai wanita itu. Arjuna pun semakin bingung. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 88

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 87 - Subadra Kecewa Arjuna Pergi dengan Krisna

0 comments:

Posting Komentar