Sinopsis Mahabharata Episode 88 - Penculikan Rukmini: Arjuna Nyamar Jadi Gadis

Sinopsis Mahabharata Episode 88 - Penculikan Rukmini: Arjuna Nyamar Jadi Gadis

Sinopsis Mahabharata Episode 88 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Arjuna menyamar menjadi Brihanala
Arjuna menyamar menjadi Brihanala

Sinopsis Mahabharata Episode 88 - Arjuna bingung mengapa Krisna mengajaknya berbuat salah. Ia ingin menggagalkan pernikahan Rukmini dengan Sisupala karena Krisna ingin menikahi Rukmini. Arjuna semakin bingung namun ia tetap siap membela krisna. Arjuna akan menghancurkan pintu gerbang kota Mudanpur milik raja Widarba.

Namun Krisna melarangnya, ia bilang kita harus menyelinap diam-diam. Maka Krisna kemudian menyamar sebagai Gopal si penggembala sapi sedangkan arjuna sebagai wanita bernama Brihanala.

Dengan cerdiknya Krisna berhasil mengelabui penjaga sehingga mereka diperbolehkan masuk. Setelah berputar-putar, Krisna melihat rukmi (kakak rukmini). Krisna bilang kita harus tanya ke Rukmi agar kita tahu dimana kamar Rukmini. 

Arjuna semakin bingung ketika Krisna dengan santainya menemui Rukmi. Dengan kata-kata cerdiknya ia pun berhasil diijinkan ke kamar Rukmini untuk mengantarkan sakramen dari resi Durwasa. Dan karena rukmini wanita maka yang akan masuk nanti adalah Brihanala. Krisna bilang ia mengantar sakramen spesial untuk calon mempelai wanita dan pria.

Kemudian setelah Rukmi pergi, Krisna malah meminum sakramen itu. Arjuna semakin bingung. Namun krisna bilang, akulah mempelai prianya jadi aku harus meminum setengahnya. Arjuna semakin melongo dengan tingkah krisna ini.

Kemudian arjuna berlenggak lenggok berjalan menuju kamar Rukmini. Ia sempat dicegat oleh penjaga di depan kamar rukmini. Namun dengan gaya kemayunya Brihanala alias arjuna pun berhasil masuk ke kamar tuan putri rukmini.  Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 89

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 88 - Penculikan Rukmini: Arjuna Nyamar Jadi Gadis

0 comments:

Posting Komentar