Sinopsis Mahabharata Episode 89 - Waduh! Penyamaran Arjuna Ketahuan :(

Sinopsis Mahabharata Episode 89 - Waduh! Penyamaran Arjuna Ketahuan :(

Sinopsis Mahabharata Episode 89 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Rukmini istri Krisna
Rukmini istri Krisna

Sinopsis Mahabharata Episode 89 - Arjuna wanita berhasil masuk ke kamar Rukmini. Namun setelah masuk ia mendengar percakapan antara Rukmini dengan kakaknya. Rukmi takut jika pernikahan gagal maka kita bisa berperang dengan raja jarasanda. Namun Rukmini santai, ia bilang ke kakaknya pasti Krisna akan melindungi dari kerajaan Magadha.

Ternyata Rukmini yang cantik juga sudah sangat percaya dengan krisna bahwa krisna pasti akan membawanya pergi. Wajah rukmini bahkan tidak menggambarkan rasa cemas sekalipun. Dan ternyata Rukmi (kakak rukmini) ini tidak setuju jika adiknya menikah dengan Krisna.

Rukmini terus mengatakan nama Krisna hingga membuat Rukmi marah. Namun Rukmini masih saja tersenyum karena ia merasa Krisna sudah ada disini.

Saat Rukmi mau keluar ia berpapasan dengan Brihanala arjuna. Hampir saja arjuna ketahuan karena suara lelakinya, untunglah arjuna langsung mengubah suaranya menjadi suara wanita sehingga Rukmi percaya.

Lalu arjuna menemui Rukmini dan menyampaikan pesan Krisna. Rukmini sangat senang, arjuna lalu mengajaknya pergi. Namun saat keluar ternyata Rukmi yang curiga sudah datang kembali. 

Dan arjuna (brihanala) kemudian melancarkan rayuan mautnya. Ia bilang bahwa sakramen dari resi durwasa ini harus diminum di kuil parwati. Dan akhirnya arjuna bisa membuat Rukmi mengantar Rukmini ke kuil dewi Parwati.

Namun nasib lagi apes, saat berjalan ke kuil Parwati, arjuna bersin dan rambut palsunya jatuh. Penyamarannya pun terbongkar. Rukmi kaget ternyata brihanala seorang laki-laki. Ia pun segera menyuruh pengawal untuk menangkapnya.  Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 90

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 89 - Waduh! Penyamaran Arjuna Ketahuan :(

0 comments:

Posting Komentar