Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Pandawa dan Kunti Tiba di Wanabrata

Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Pandawa dan Kunti Tiba di Wanabrata

Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Pandawa dan Kunti Tiba di Wanabrata
Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Pandawa dan Kunti Tiba di Wanabrata

Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Hari keberangkatan Kunti dan pandawa ke Wanabrata tiba. Mereka berpamitan dengan semua kerabat di hastina. Tampak Karna merasa sangat cemas namun ia juga tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa hormat dengan menyentuh kaki Ibu Kunti dan memendam apa yang ada dihatinya. Karna sampai menangis di depan ke Kunti. 

Saat itu Widura melihat ada yang aneh pada Karna. Ia pun mulai curiga. Ia kemudian menyuruh seorang anak buah untuk memata-matai raja Angga Karna.

Sisi lain Arjuna di Dwaraka pamit dengan Krisna bahwa ia harus ke Wanabrata menyusul saudara dan ibunya. Arjuna dan Krisna berpelukan setelah itu Krisna pergi.

Pada malam hari Karna datang ke rumah ayah ibunya, Adirata dan Rada. Karna sepertinya sangat terbebani dengan rencana kejahatan Duryudhana. Ia sengaja menenangkan diri dan butuh pelukan ibu Rada. 

Karna kemudian bicara dengan Rada dan Adirata mengenai masalahnya. Saat itu mata-mata Widura bersembunyi di belakang rumah mendengarkan percakapan mereka. Lalu mata-mata itu segera bilang ke Widura. 

Widura agak bingung karena kata-kata Krisna adalah kiasan. Ia pun mulai berpikir dan menyadari bahwa Duryudhana pasti punya niat jahat pada Kunti dan Pandawa.

Di waktu yang sama Kunti bersama anak-anaknya sudah sampai di perbatasan warnabrata. Mereka disambut purochan yang sudah membangun istana megah untuk istirahat. Padahal istana itu hanyalah perangkap Purochan. Setelah itu mereka semua masuk ke istana yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 94

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 93 - Pandawa dan Kunti Tiba di Wanabrata

0 comments:

Posting Komentar