Sinopsis Mahabharata Episode 96 - Purochan Membakar Istana Yang Ditinggali Pandawa

Sinopsis Mahabharata Episode 96 - Purochan Membakar Istana Yang Ditinggali Pandawa

Sinopsis Mahabharata Episode 96 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 96

Sinopsis Mahabharata Episode 96 - Malam itu hidangan makanan pun akhirnya dihidangkan untuk Kunti dan Pandawa. Bhima sudah duluan menunggu di ruang makan. Sementara nakula merasa bingung karena tikus yang ia bawa merasa gelisah. Arjuna kemudian memberikan bubur yang ia ambil dari ruang makan. 

Mereka kemudian sadar mengapa widura mengirim tikus itu. Nakula lalu melepaskan tikus itu. Tikus itu kemudian makan bubur yang dibawa arjuna. Tak lama kemudian tikus itu mati. Kini mereka tahu bahwa pasti ada sesuatu. Kemudian mereka tahu bahwa bangunan ISTANA terbuat dari bahan yang sangat mudah sekali terbakar. Ini berarti ada yang berniat buruk pada kita.  

Sementara anak Purochan mendengar obrolan para pandawa. Ia segera memberi tahu ayahnya. Lalu Purochan segera keluar dari istana dan bersiap membakar istana karena rencananya sudah terbongkar. 

Sisi lain baru Bhima dan Kunti yang ada di ruang makan. Bhima makan duluan karena perutnya sudah sangat lapar. Kemudian Bhima hampir saja menyuapi bubur yang sudah diracun, untunglah Arjuna berhasil menghentikannya.

Duryudhana segera bilang bahwa makanannya diracun dan kita harus segera pergi dari sini karena istana ini akan segera terbakar.  Pandawa lalu berniat menuju Hastina untuk menghajar Duryudhana. 

Namun kunti bilang bahwa kita tidak akan ke Hastina. Disana kita hanya akan terus dimusuhi dan itu berbahaya untuk kita semua. Lebih baik kita meninggalkan Hastina dan mencari tempat baru. Semua pandawa tidak sepakat namun Kunti memaksa anak-anaknya agar patuh.

Sisi lain Purochan sudah mulai membakar istana dan dengan cepat api merambas ke dalam. Bagaimanakah nasib Pandawa dan Kunti? Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 97

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 96 - Purochan Membakar Istana Yang Ditinggali Pandawa

0 comments:

Posting Komentar