Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Pandawa dan Kunti Selamat

Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Pandawa dan Kunti Selamat

Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

LIHAT: FAKTA MENCENGANGKAN DRUPADI IN YOUTUBE 

Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Pandawa dan Kunti Selamat
Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Pandawa dan Kunti Selamat

Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Pandawa selamat dan masih hidup. Mereka berhasil membuat jalan bawah tanah yang menembus ke sebuah tebing. Setelah itu Yudhistira bilang bahwa kita harus diam untuk sementara ini. Kalau ada orang yang tahu kita masih hidup maka Duryudhana pasti akan melakukan pencarian.

Karenanya pandawa kemudian melepaskan hiasan-hiasan mereka dan menyamar menjadi seorang pendeta. Demi keamanan mereka akan pergi ke kerajaan ayah Madri. 

Sisi lain Rukmini sedang bersama Krisna berjalan di tepi laut. Rukmini menangis karena tahu kabar mengenai kematian pandawa. Namun Krisna tetap tenang, Krisna sepertinya yakin bahwa para pandawa masih hidup. Saat Rukmini tanya apakah putra pandu masih hidup, ia malah senyam senyum sendiri enggan menjawabnya. Ya begitulah Krisna, ia tahu semuanya namun hanya untuk dirinya sendiri.

Adegan berubah ke Kerajaan Drupada. Di kerajaannya yang baru Drupada menyiksa para resi dan diperlakukan bak budak. Hal itu dikarenakan rasa demdamnya pada Resi Drona yang sudah mengalahkannya.

Srikandi melihat itu dan tidak tega. Srikandi memberikan minum ke seorang resi yang sudah sekarat. Drupada marah dan ingin membunuh sang resi itu. Ternyata resi itu juga meramalkan bahwa Drupada tidak akan punya putra, ia hanya akan punya seorang putri. Padahal Drupada ingin seorang putra yang kelak bisa membunuh Drona.

Saat itulah muncul resi lain yakni Resi Ajah dan Resi Upayajah. Demi menyelamatkan para resi yang lain dua resi itu rela melakukan upacara Yajna dan memberikan seorang putri dan putra kepada Drupada.  Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 99

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 98 - Pandawa dan Kunti Selamat

0 comments:

Posting Komentar