Sinopsis Mahabharata Episode 121 - Bhisma Menolak Drupadi

Sinopsis Mahabharata Episode 121 - Bhisma Menolak Drupadi

Sinopsis Mahabharata Episode 121 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.


Sinopsis Mahabharata Episode 121 - Setelah menikahi Drupadi lalu Pandawa membawa pulang Drupadi menuju Hastinapura. Widura juga ada disana. Sebenarnya widura yang dikenal cerdas juga bingung bagaimana bisa seorang wanita dibagi menjadi lima.

Namun Krisna bilang bahwa mereka adalah kebenaran. Ia menyuruh Widura agar melakukan tugasnya, Krisna pun meramalkan nasib bahwa akan ada guncangan besar bagi Hastinapura dan semua daerah arya.

Sisi lain di hastinapura terjadi gejolak. Sengkuni berhasil mempengaruhi Duryudhana agar membujuk Distrarasta agar ia memberikan tahta kepada anaknya. Distarrasta pun akhirnya mau, ia kemudian berniat melakukan tapa brata di sisa hidupnya.

Namun saat penobatan Bhisma muncul dan murka karena Dristarasta sudah melakukan kesalahan besar. Bahkan Bhisma mengancam akan bertarung untuk meluruskan kebenaran di Hastinapura. Bhisma kemudian mengatakan bahwa Pandawa masih hidup dan Yudhistira yang berhak menjadi raja.

Dan benar tidak lama kemudian pandawa kembali bersama Widura. Mereka diterima oleh semua kerabat. Kemudian Duryudhana bilang bahwa kami semua telah menikah dengan Drupadi. Hal itu membuat kaget semua orang.

Sengkuni kemudian cekikikan. Ia menghina Drupadi yang dinikahi oleh 5 lelaki. Tiba-tiba Bhisma berteriak bahwa mereka salah. Bhisma tidak bisa menerima bahwa pandawa menikahi satu wanita.

BACA JUGA 
Bagi Bhisma itu adalah salah. Ia menganggap perbuatan para pandawa adalah memalukan bagi hastinapura. Bhisma kemudian pergi meninggalkan mereka untuk menenangkan diri. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 122

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 121 - Bhisma Menolak Drupadi

0 comments:

Posting Komentar