Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Bhima Mengalahkan Jarasanda

Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Bhima Mengalahkan Jarasanda

Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Bhima Mengalahkan Jarasanda
Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Bhima Mengalahkan Jarasanda

Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Episode dimulai saat Jarasanda menerima tantangan dari Bhima. Kemudian Bhima bertarung dengan Jarasanda. Bhima berhasil membelah tubuh Jarasanda menjadi dua. Namun Tubuh Jarasanda kembali menyatu. Mereka bertarung kembali namun Raja Jarasanda tidak bisa mati. 

Krisna memberi petunjuk pada Bhima bahwa tubuh Jarasanda harus dibelah menjadi dua dan dibuang jauh-jauh ke arah yang berlawanan. Bhima pun melakukannya dan Jarasanda tewas untuk selamanya.

Lalu mereka kembali ke Indraprasta. Saat mereka kembali Arjuna mendapat kabar baik karena Subadra sedang mengandung. Subadra lalu memberi hormat kepada kakaknya Krisna. Krisna memberkati subadra dan bilang bahwa anak Subadra kelak akan menjadi kestria hebat seperti arjuna.

Sisi lain Karna sudah kembali ke rumah untuk menemui Rosali. Kini ia memakai mahkota raja. Rosali kecewa karena Karna kembali menjadi raja. Rosali takut karena kehidupan seorang raja hanya penuh dengan peperangan. Rosali enggan ikut dengan Karna. Karna pun kemudian terpaksa meninggalkan Rosali.

Kemudian Karna menemui Duryudhana. Ia lalu pergi ke tempat Sisupala bersama sengkuni dan dursasana untuk menjalin sekutu. Menurut sengkuni hanya Sisupala yang bisa menghalangi upacara raja suya Indraparasta karena Sisupala tidak menyukai Krisna. Dan Krisna jelas bakal diberi kehormatan untuk memberikan kehormatan peletakan mahkota kepada Yudhistira.

Penobatan kemandirian Indrasta pun segera dimulai. Sudah banyak raja yang datang termasuk dari sesepiuh hastina. Sisupala jelas hadir juga disana. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 136

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 135 - Bhima Mengalahkan Jarasanda

0 comments:

Posting Komentar