Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Bhima Menghabisi Panglima Kicak

Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Bhima Menghabisi Panglima Kicak

Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Bhima Menghabisi Panglima Kicak
Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Bhima Menghabisi Panglima Kicak

Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Dalam penyamaran, drupadi alias Malini diganggu oleh Panglima Kicak. Drupadi tidak terima ketika Kicak berani membuka cadarnya. Ia kemudian bilang bahwa Kicak akan mati. Kicak sangat emosi namun ia kemudian melepaskan Malini. Namun hatinya terus bertanya-tanya.

Kemudian kerajaan Matsa mendapat kunjungan dari hastina pura. Sengkuni bilang bahwa para pandawa dan istrinya sudah berada disini. Namun raja Wirata sendiri tidak tahu jika pandawa ada disini. Sedangkan karena ucapan Sengkuni maka Kicak kemudian paham bahwa Malini dalah Drupadi.

Duryudhana menuduh Wirata melindungi Pandawa maka ia kemudian mengajak perang kerajaan Matsa. Namun Kicak berhasil menenangkan Duryudhana, ia tidak mengatakan tentang malini karena ia ingin merencanakan sesuatu kepada Malini sendiri. Kicak juga berencana memberontak dan menjadi raja Matsa setelah bersekutu dengan Duryudhana.

Malini atau Drupadi bersama pandawa kemudian berkumpul di tempat sepi. Mereka berembug mencari salusi tentang Kicak yang sudah tahu identitas Malini. Karena sebagai solusi Bhima akan membunuh Kicak.

Dan malam itu Bhima masuk ke kamar Drupadi dimana Kicak ada disana. Bhima kemudian menghajar Kicak dan berhasil menghabisinya. 

Kematian Kicak membuat hubungan Hastina dan Matsa buruk karena Raja Wirata memang tidak suka dengan kehadiran Duryudhana. Dan Druyudhana lalu menyatakan perang kepada raja Wirata.

Tak lama Pasukan Hastina sudah berkumpul untuk menyerang benteng kerajaan Matsa. Pandawa kecuali arjuna (yang menjadi wanita) ikut membantu Raja Wirata berperang melawan Hastina dan sekutunya. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 147

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 146 - Bhima Menghabisi Panglima Kicak

0 comments:

Posting Komentar