Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Duryudhana Mendapat Pasukan Narayani Milik Krisna

Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Duryudhana Mendapat Pasukan Narayani Milik Krisna

Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Duryudhana Mendapat Pasukan Narayani Milik Krisna
Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Duryudhana Mendapat Pasukan Narayani Milik Krisna

Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Arjuna yang sedang bersama Subadra juga diberitahu bahwa siapa yang menemui Krisna pertama maka krisna tidak akan menolaknya.

Arjuna pun segera menuju kamar Krisna. Namun ternyata disana sudah ada Duryudhana yang duduk di belakang kepala Krisna. Krisna sendiri masih tertidur lelap. Arjuna kemudian duduk di dekat kaki Krisna.

Tak lama kemudian Krisna bangun dan membuka matanya. Yang dilihat pertama kali adalah Arjuna. Krisna baru sadar bahwa dibelakangnya ada Duryudhana setelah diberitahu Arjuna. Karena Krisna pertama membuka mata dan melihat Arjuna maka ia mengijinkan arjuna yang meminta lebih dulu.

Saat itu Duryudhana tidak terima karena ia merasa datang lebih dulu. Perdebatan pun terjadi pada akhirnya Krisna memberi solusi bahwa ia akan membagi dua kekuatannya. Pertama adalah pasukan Narayani yang terkenal ampun dan dirinya sendiri. 

Duryudhana bilang bahwa Krisna dengan senjata cakranya akan bisa menghancurkan dunia. Krisna lalu bilang bawah ia tidak akan memakai senjata sesuai sumpah kakaknya, ia hanya akan menjadi seorang kusir dalam perang.

Maka kemudian Duryudhana memilih pasukan Narayani dan Arjuna meminta Krisna meski tanpa senjata ada di pihaknya. Dan tak kama kemudian Krisna menyerahkan armada pasukan Narayani bersenjata lengkap kepada Duryudhana.

Tak lama kemudian Drupadi bersama Yudhistira sudah menentukan hari perang. Yudhistira pun kemudian memberikan surat tantangan ke Hastinapura dan diterima oleh Karna. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 152

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 151 - Duryudhana Mendapat Pasukan Narayani Milik Krisna

0 comments:

Posting Komentar