Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Krisna Murka Dan Akan Menghabisi Bhisma

Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Krisna Murka Dan Akan Menghabisi Bhisma

Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Krisna Murka Dan Akan Menghabisi Bhisma
Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Krisna Murka Dan Akan Menghabisi Bhisma

Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Karena ditantang Krisna. Bhisma juga menjadi emosi dan ia pun siap melancarkan panahnya ke Krisna. Krisna turun dari kereta dan mengambil roda kereta untuk dijadikan senjata cakra. Ia berjalan mendatangi Bhisma dan Bhisma melancarkan serangan panahnya ke Krisna.

Tiba-tiba waktu berhenti. Bhisma heran dengan semua keadaan ini. Semua orang tidak bergerak kecuali Krisna dan dirinya. Anak panah Bhisma pun berhenti di hapadan Krisna. Krisna kemudian bilang bahwa ia bukan basudewa Krisna, ia bilang ia adalah dewa yang paling utama. Krisna juga bilang bahwa kehidupan dan kematian semua mahluk ada ditangannya termasuk Bhisma.

Bhisma kemudian sadar bahwa yang didepannya adalah bukan manusia manusia, Krisna adalah titisan dewa Wisnu. Bhisma kemudian meminta maaf pada Krisna. Krisna lalu mengutarakan kesalahan Bhisma. Semua yang terjadi ini, perang ini adalah karena sumpah dari Bhisma dahulu. 

Dulu Bhisma tidak mengambil tahta dan bersumpah melindungi hastina. Padahal hak Bhisma adalah menjadi raja. Karena sumpah Bhisma itu maka perang ini terjadi. Selain itu Bhisma tidak mengetahui kebenaran, ia sebagai tetua Hastina harusnya bisa menghentikan kesalahan yang sudah dilakukan oleh Duryudhana dan Distrarasta.

Bhisma menyesal dan meminta maaf. Setelah itu Bhisma meminta agar Krisna membunuhnya karena kesalahannya. Kemudian Krisna pun mengembalikan waktu. Dan ia tetap berniat membunuh Bhisma meski harus melanggar sumpahnya. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 172

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 171 - Krisna Murka Dan Akan Menghabisi Bhisma

0 comments:

Posting Komentar