Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Karna Akan Menghabisi Abimanyu

Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Karna Akan Menghabisi Abimanyu

Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Karna Akan Menghabisi Abimanyu
Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Karna Akan Menghabisi Abimanyu

Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Dan esoknya perang pun dimulai lagi. Karna kini tampil setelah tidak adanya Bhisma. Karna pun akhirnya bertemu dengan Karna di medan tempur. Mereka saling memanah, lengan Karna sendiri terluka karena senjata arjuna. Namun Karna pun berhasil membalas sehingga lengan arjuna juga terluka.

Sementara itu Bhima dalam medan perang mencari anak-anak Dristarasta. Ia mulai menghabisi satu-satu para Kurawa. Sembilan puluh enam anak Dritarasta sudah mampus ditangan bhisma. Kemudian giliran wikarna, Bhima membunuh wikarna dengan cepat karena dia adalah satu-satunya orang yang berani membela Drupadi saat penghinaan Drupadi di istana dulu.

Sisi lain arjuna masih bertarung dengan Karna. Mereka bertarung imbang hingga matahari tenggelam. Peperangan hari ini pun usai. Gandari bersedih karena sebagian besar anaknya sudah tiada. Duryudhana dan Dursasana juga melakukan upacara kremasi adik-adiknya.

Dursasana sangat marah kepada Bhima. Saat itu pandawa juga datang ikut mendoakan. Ia malah menantang Bhima saat itu juga namun Bhima tidak mau menanggapi, ia akan membunuh Dursasana pada saatnya nanti.

Malamnya Duryudhana tidak bisa menahan emosi. Ia bersumpah dengan darahnya dan akan membunuh Abimanyu. Mulanya Duryudhana meminta Drona agar membunuh abimanyu namun Drona menolak. Lalu Duryudhana meminta kepada Karna agar menyempurnakan sumpahnya. Karna pun siap menghadapi Abimanyu.

Sisi lain utari sangat khawatir karena pada pertempuran besok karena Abimanyu akan berhadapan dengan Duryuhana. Abimanyu pun menenangkan istri cantiknya itu. SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 177

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 176 - Karna Akan Menghabisi Abimanyu

0 comments:

Posting Komentar