Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1-Terakhir (TAMAT)

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1-Terakhir (TAMAT)

Sinopsis DIL SE DIL TAK ANTV. Serial India TV drama romantis kembali tayang di Indonesia. Mengusung tajuk DIL SE DIL TAK, ANTV kembali ingin merajai rating serial India dalam negeri. Sebelumnya, ANTV sudah menayangkan Chandra Nandini dan Pardes, dimana serial tersebut bisa dibilang memiliki rating sangat bagus. 

DIL SE DIL TAK ini mengisahkan cinta segitiga dengan latar belakang budaya India dimana masih menganggat tema sosial (si kaya dan si miskin). Serial ini menguras emosi bagi penontonnya. Seperti kita, tahu tema sosial (hubungan antara orang kaya dan miskin) sendiri merupakan tema yang laris manis dan digemari masyarakat¬ Indonesia, apalagi dibumbui dengan kisah segitiga (pelakor). 

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1-Terakhir (TAMAT)
Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1-Terakhir (TAMAT)

Pemeran DIL SE DIL TAK bukan wajah baru bagi penggemar drama India yakni Siddharth Shukla (pemeran Shivraj Shekkar di serial ANANDHI) dan Rashami Desai (pemeran Tapasya di serial UTTARAN).

DIL SE DIL TAK tayang perdana di India sejak 30 Januari 2017 di Colors TV dan hingga kini masih berlangsung penayangannya. DIL SE DIL TAK terhitung maret sudah mencapai 300an episode. 

Jalan cerita DIL SE DIL TAK di adaptasi dari film Bollywood Chori Chori Chupke Chupke yang sukses dibintangi oleh Salman Khan, Rani Mukherjee dan Pretty Zinta. Kemudian dilanjutkan dalam versi serial dengan dikelola oleh Shashi Sumeet Productions.

Sinopsis Dil Se Dil Tak 

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 1- Terakhir berkisah tentang Parth Bhanushali yang merupakan cucu dari keluarga Bhanushali, keluarga ini tajir melintir, kaya raya, dan konglomerat. Berlatang belakang status ningrat, maka keluarga Bhanushali mengusung budaya dan tradisi ningrat pula. 
Kisah Dil Se Dil Tak mulai seru kala Parth bertemu Shorvari, seorang gadis cantik dari Bengali yang bekerja di kantor Parth. Ternyata Parth jatuh cinta padanya. Namun, keluarga Bhanushali sangat menentang jalinan cinta ini dan menolak untuk menerima Shorvari karena dia berasal dari kasta yang berbeda.Namun Parth sudah gandrung cintrong sama Shorvari dan ia pun juga sudah janji akan menikahi Shorvari. Parth pun memilih menentang keluarga dan menikah Shorvari dengan resiko, ia diasingkan oleh keluarganya dan hidup sederhana. 
Dil Se Dil Tak dua tahun kemudian. Parth dan Shorvari sudah menikah dan tinggal di rumah sederhana. Tempat tinggal mereka milik keluarga Bhanushali, namun hubungan mereka dengan keluarga Bhanushali tidak akur. Keluarga Parth masih menolak untuk menerima Shorvori. Bahkan kemudian, keluarga Bhanushali meminta Parth dan Shorvori untuk meninggalkan rumah tersebut. 
Parth dan Shorvari kemudian memilih jauh. Namun saat mereka berada di bandara, mereka mengalami kecelakaan kecil. Karena kecelakaan tersebut, Parth dan Shorvari akhirnya dibawa kembali ke rumah keluarga Bhanushali. Ternyata Shorvari sedang mengandung, maka Kakek Parth pun mengizinkan mereka tinggal di rumahnya, namun ada syaratnya yakni kelak jika bayi mereka sudah lahir maka Parth dan Shorvari wajib minggat.  
Sayangnya nasib naas kembali menimpa Parth dan Shorvari. Shorvari tergelincir saat menuruni tangga dan terjatuh sehingga membuat Shorvori keguguran. Dokter mengatakan kepada Part dan Shorvori kalau mereka kehilangan anak mereka. Mereka mencoba untuk hamil lagi namun tetap tidak kunjung berhasil. Kemudian Parth dan Shorvori mengetahui bahwa Shorvari tidak subur akibat insiden waktu itu.
Shorvari dan Parth pun bingung, mereka tidak bisa memberi tahu keluarga Bhanushali, jika Shorvari sudah lagi mampu memiliki anak. Mereka kemudian memutuskan untuk menjalani prosedur surrogasi atau bayi tabung.
Teni, seorang gadis ceria asal Gujarat kemudian dipilih sebagai mediator. Teni sendiri memang butuh uang karena ia ingin bisa pergi ke Amerika Serikat. Dengan uang dari Shorvari dan Parth tentu saja keinginannya bakal terpenuhi. 
Lalu Teni pun hamil melalui inseminasi namun keluarga Bhanushali berpikir bahwa Shorvori yang tengah hamil. Shorvori memperkenalkan Teni pada keluarga Bhanushali sebagai sepupunya dan Teni pun mulai tinggal dirumah keluarga Bhanushali. Tapi Bibi Parth dan putrinya (Sejal) curiga Teni menyembunyikan sesuatu dan mereka juga curiga kalau Teni bukan sepupu Shorvori.  
Keluarga Bhanushali sendiri kemudian menyiapkan rencana pertunangan untuk Teni tapi Teni menolak dengan alasan dia sudah menjalin hubungan dengan teman Parth yakni Aman yang tinggaldi Amerika Serikat. Aman pun kemudian datang atas desakan Kakek Parth untuk menyelesaikan semuanya tapi ternyata Aman jatuh cinta sejak pandangan pertama pada Teni. Aman pun melamarnya untuk menikah. Teni pun setuju, karena dengan menikahi Aman, maka keinginannya untuk tinggal di Amerika bakal terwujud. Apalagi Aman adalah orang kaya, maka masalah finansial di masa depan pun tidak usah dipikirkan. 
Teni memang materialistik, karena ia butuh uang. Namun ternyata dibalik sifat matrenya tersebut, tumbuh cinta yang bisa mengalahkan uang. Teni menjadi ragu-ragu menikahi Aman karena dia mulai jatuh cinta pada Parth. Teni hanya memendam rasa cintanya karena ia tidak mau menjadi pelakor hubungan Parth dan Shorvori, ia kemudian memutuskan untuk tetap menikah dengan Aman. 
Namun Teni akhirnya mengakui perasaannya pada Parth dan Part mengungkap segalanya kepada Shorvori. Hal tersebut menjadi permasalahan tersendiri bagi Parth dan Shorvori. Selain itu keluarga Bhanushali dibuat kacau dengan kehamilan Teni, karena Parth mengakui bayi Teni sebagai bayinya.  
Aman tidak tahan, ia pun memilih melepaskan ikatan pernikahannya dengan Teni dan dia memilih keluar dari hidup Teni. Shorvori mencoba membela Parth dan Teni, namun Kakek Parth malah mengusir Parth, Shorvori dan Teni dari keluarganya.  
Untunglah kemarahan kakek Parth reda setelah tahu tentang surrogasi Teni, keluarga Bhanushali akhirnya memaafkan Parth, Shorvori dan Teni, dan mereka disambut lagi di keluarga Bhanushali.

Nah, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana hubungan Parth dan Shorvori ketika Teni terus terang mencintai Parth? Apakah Parth akan mencintai Teni yang notabene sudah mengandung anaknya. Lalu bagaimana perasaan Shorvori dengan kenyataan ini? Simak semuanya di DIL SE DIL TAK – ANTV


Daftar pemain / pemeran DIL SE DIL TAK – ANTV

 Jasmin Bhasin sebagai Teni Parth Banushali
 Rashami Desai sebagai Shorvori Parth Bhanushali
 Siddharth Shukla sebagai Parth Bhanushali dari episode 1 s/d 225
 Rohan Gandotra sebagai Parth Bhanushali dari episode 226 s/d saat ini
 Tej Sapru sebagai Pushrottam Bhanushali / Dadaji – Kakek Parth
 Dolly Minhas sebagai Ambika Pushrottam Bhanushali/ Dadi - Nenek Parth
 Sachin Parikh sebagai Ramnik Bhanushali - Ayah Parth
 Vaishnavi Mahant sebagai Indu Ramnik Bhanushali - Ibu Parth
 Gouri Agarwal sebagai Jagruti Bhanushali - Saudara Parth
 Urvashi Upaddhyay sebagai Poeni Bhanushali - Bibi Parth, saudara Indu
 Himani Sharma sebagai Sejal Bhanushali - Sepupu Parth, putri Poeni
 Khyati Keswani sebagai Dr. Jalpa Bharat Kumar - Bibi Parth
 Jignesh Joshi sebagai Dr. Bharat Kumar - Paman Parth, suami Jalpa
 Karan Goddwani sebagai Suyog Bhanushali - Sepupu Parth
 Abhilash Chaudhary sebagai Munna - Detektif
 Pooja Singh sebagai Forum Suyog Bhanushali – Adik ipar Parth, istri Suyog
 Kunal Verma sebagai Aman Patel - Teman Parth
 Mayank Arora sebagai Rishabh – Mantan tunangan Jagruti
 Kanika Maheshwari sebagai Madamji – Perantara Surrogasi

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 1- Terakhir 
Dil Se Dil Ta episode lengkap akan kami suguhkan melalui tautan berikut ini
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 1 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 2 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 3 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 4 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 5 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 6 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 7 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 8 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 9 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 10 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 11 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 12 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 13 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 14 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 15 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 16 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 17 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 18 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 19 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 20 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 21 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 22 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 23 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 24 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 25 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 26 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 27 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 28 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 29 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 30 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 31 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 32 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 33 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 34 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 35 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 36 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 37 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 38 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 39 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 40 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 41 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 42 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 43 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 44 : Sinopsis
  • Sinopsis Drama Dil Se Dil Tak ANTV Episode 45 : Sinopsis

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1-Terakhir (TAMAT) akan kami update hingga selesai. Mohon sabar dan tunggu update diposting. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1-Terakhir (TAMAT)

0 comments:

Posting Komentar